Jambi (ANTARA News) - Seorang karyawan pusat perbelanjaan di Kota Jambi terkena mercon saat merayakan pergantian malam tahun baru. Mata Hasanul (28) --korban yang dilarikan ke rumah sakit terdekat-- terluka karena pecahan mercon itu.

"Kini korban sedang mendapatkan perawatan di UGD namun belum diketahui pasti apakah lukanya parah atau tidak karena masih dilakukan observasi oleh para medis," kata petugas UGD RS Bratanata tersebut.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, mereka sedang bermain mercon dalam rangka merayakan tahun baru namun nahas korban Hasanul matanya terkena percikan api mercon hingga terpaksa dilarikan kerumah sakit.

Sementara itu suasana malam pergantian tahun baru di berbagai sudut Kota Jambi dimeriahkan dengan pesta kembang api dan hiburan musik organ tunggal yang digelar oleh warga setempat.

Hampir semua sudut kota diwarnai dengan pesta kembang api dan yang paling marak pesta kembang apinya dipusatkan di pinggir Sungai Batanghari Jambi atau tepatnya di depan rumah dinas Gubernur.

Cuaca cerah di Kota Jambi sangat mendukung kegiatan pergantian malam tahun baru yang digelar warga.

Polda Jambi dan jajarannya telah menyiagakan sebanyak 2.255 personil menghadapi perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru.

Operasi pengamanan natal dan pergantian malam tahun baru ada sebanyak 1.655 personil ditambah 600 personil dari pasukan Brimob Polda Jambi sebagai tim khusus. (N009)

Editor:
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar