.....Pemerintah akan berpikir ulang untuk melaksanakan Gubernur Cup 2013, karena masih belum selesainya permasalahan di PSSI Jambi," kata Gubernur.....
Berita Terkait

Jambi (ANTARA Jambi) - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus minta agar pelaksanaan hajatan sepakbola Gubernur Cup 2013 dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Jambi, Januari 2013 ditunda pelaksanaannya.


"Jika dualisme kepengurusan PSSI Jambi belum selesai, Gubernur Cup bisa ditunda sampai ada kepastian dan penyelesaian kepenggurusan di PSSI Jambi," kata Hasan Basri Agus.


Pemerintah akan berpikir ulang untuk melaksanakan Gubernur Cup tahun 2013, karena masih belum selesainya permasalahan di PSSI Jambi.


Adanya dualisme kepengurusan PSSI Jambi membuat masing-masing pengurus mengusulkan tempat pelaksanaan Gubernur Cup yakni di Kabupaten Tanjabbar yang digelar oleh PSSI Jambi versi Musdalub atau KPSI.


Sedangkan PSSI versi Johar Arifien menyelenggarakannya di Kabupaten Bungo.


Gubernur mengisyarakatkan, pelaksanaan Gubernur Cup ditunda pelaksanaannya selama PSSI tidak segera menyelesaikan kisruh dualisme kepengurusan.


"Kita sudah mengkaji kalau tidak selesai ya.. sudahlah kenapa tidak kita tunda saja, sambil menunggu mereka menyelesaikan masalahnya, kita tidak ingin terpecah," katanya.


Pelaksaan Gubernur Cup 2013 masih akan melihat perkembangan penyelesaian permasalahan yang ada di tubuh PSSI saat ini.


Dua pengurus PSSI di Provinsi Jambi masing-masing menyatakan akan melaksanakan turnamen Gubernur Cup 2013.(Ant)

Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar