Kamis, 27 April 2017

Kalahkan Genoa 1-0, AC Milan naik ke posisi enam

id jambi, ac milan, posiiss enam, liga italia,
Kalahkan Genoa 1-0, AC Milan naik ke posisi enam
Penyerang sayap AC Milan asal Argentina Lucas Ocampos melewati hadangan pemain Genoa pada Liga Italia pekan ke-29 di Stadion San Siro, Sabtu (18/3/2017). (https://twitter.com/acmilan)
Jakarta, Antarajambi.com - AC Milan naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia Serie A seusai mengalahkan klub papan bawah Genoa dengan skor 1-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-29 di Stadion San Siro, Sabtu (18/3).

Kemenangan itu mengantar AC Milan naik ke posisi enam dengan perolehan 53 poin, selisih satu angka dari rival sekota, Inter Milan, di peringkat lima setelah menelan hasil imbang 2-2 atas Torino. Sedangkan, Genoa tidak beranjak dari peringkat 16 dengan 29 poin.

Gol tunggal kemenangan AC Milan diciptakan gelandang serang asal Chile, Martias Fernandez, berkat umpan Gianluca Lapadula yang langsung mengarah kepada dalam kotak penalti.

Fernandez yang tidak mendapatkan kawalan dari pemain Genoa langsung menceploskan bola ke tengah gawang yang dijaga Lamanna pada menit 33.

Pada babak kedua, AC Milan memulai inisiatif serangan dari sundulan Ocampos yang meneruskan umpan silang Manuel Locatelli pada menit 54, namun tidak menghasilkan gol.

Genoa bukan tanpa peluang, sepakan kaki kiri Danilo Cataldi setelah bekerja sama dengan Oscar Hiljemark nyaris berbuah gol jiga tak diblokir para pemain AC Milan pada menit 55.

Ocampos dan Matias Fernandez kembali merepotkan gawang Genoa pada menit 55 dan 63. Penyerang Spanyol, Gerard Deulofeu, juga mencipta peluang di pertengahan babak kedua, namun penyelesaian akhir yang tak maksimal membuat skor 1-0 bertahan hingga akhir laga, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Milan:
Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka, Bertolacci (Locatelli 3), Mati Fernandez (Pasalic 74); Ocampos, Lapadula (Antonelli 86), Deulofeu.

Genoa: Lamanna; Izzo (Biraschi 68), Munoz, Gentiletti, Laxalt; Hiljemark, Cataldi, Ntcham; Lazovic (Edenilson 61), Simeone, Taarabt (Pinilla 75).


Editor: Ariyadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017