Gubenur Jambi buka Festival Candi Muarojambi 2017

id muarajambi, candi, festival
Gubenur Jambi buka Festival Candi Muarojambi 2017
Para penampil dari Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang membawakan tari kolosal peradaban saat pembukaan Festival Candi Muaro Jambi XIV tahun 2017 di kompleks Percandian Muaro Jambi, Jambi, Kamis (11/5). Festival tahunan yang menampilkan atraksi seni dan budaya setempat dan dipusatkan kompleks Percandian Muaro Jambi tersebut digelar mulai 11-14 Mei 2017. (Antara/Wahdi Septiawan)
Jambi, Antarajambi.com - Gubernur Jambi Zumi Zola membuka Festival Candi Muarojambi 2017 yang dipusatkan di kompleks percandian Muarajambi, Kamis.

Kegiatan festival yang merupakan kalender kegiatan pariwisata di Provinsi Jambi itu berlangsung 11-14 Mei 2017  yang diisi dengan berbagai kegiatan seni budaya serta kearifan lokal Jambi.

Selain gubernur dan Ketua  Tim Penggerak PKK Jambi Ny Thalia Zumi Zola, kegiatan itu juga dihadiri oleh Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuty, Plt Bupati Muarajambi H Khailani, Bupati terpilih Muarajambi Hj Masnah dan para biksu di Jambi

Festival Candi Muarojambi yang dikolaborasikan dengan perayaan Waisak 2561BE/2017 itu dapat menjadi potensi dan strategi yang kuat dalam mendatangkan kunjungan wisatawan.

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga