Minggu, 23 Juli 2017

Muarojambi persiapkan penyambutan bupati baru

id muarojambi, sengeti, masnah busro
Muarojambi persiapkan penyambutan bupati baru
Muarojambi (Dok)
Sengeti, Antarajambi.com - Pemerintah Kabupaten Muarojambi bersiap melakukan penyambutan bupati/wakil bupati periode 2017-2022 Hj Masnah Busro/Bambang Bayu Suseno yang rencananya akan dilantik pada Senin (22/5).

"Pelantikan digelar Senin (22/5) mendatang oleh Gubernur Jambi, rencananya acara pisah sambut akan digelar pada Rabu (23/5),"  kata Kepala Bagian Protokol dan Humas Pemkab Muarojambi Faisal Harahap didampingi Kasubag Pemberitaan Mamad di Sengeti, Kamis.

Acara pisah sambut bagi pejabat lama dan baru itu rencananya akan digelar  di Ibukota Kabupaten Muarojambi di Sengeti  yang dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan, Forkopimda dan mitra pemerintah lainnya.

Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi yang baru itu pekan depan akan langsung berkantor di Kompleks Pemkab Muarojambi di Kota Sengeti yang selama ini dikawal oleh Penjabat Sementara Bupati Muarojambi H Khailani.

Hasnah Busro akan menjadi bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi  yang memimpin daerah penyangga ibukota provinsi itu dengan wilayah kerja pemertintahan yang cukup luas berbatasan dengan Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari.

Hj Masnah Busro dalam sambutannya beberapa waktu lalu menyatakan apresiasi kepada penyelenggara yang telah mensukseskan Pemilukada secara serentak 2017 di Kabupaten Muarojambi.

Menurut dia dukungan dari semua pihak untuk pembangunan Muaro Jambi ke depan sangat diharapkan sehingga apa yang menjadi janji politik bisa terlaksana.

"Saya mohon bantuan dari semua kalangan untuk mendukung semua program yang telah kami rancang untuk memajukan Muaro Jambi  yang sama-sama kita cintai ini," kata Masnah saat itu.  

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga