Jambi, (ANTARA Jambi) - Kawanan perampok bersenjata tajam dan senjata api merampok uang senilai Rp126 juta dari pegawai kantor PT Pos Cabang Jelutung, di Jalan DI Panjaitan, Kota Jambi, Jumat.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Syamsuddin Lubis seusai olah tempat kejadian perkara mengatakaan, perampokan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB dengan pelaku lebih dari tiga orang.

Pelaku yang masuk ke Kantor Pos tersebut berjumlah tiga orang dengan menggunakan helm sedangkan tiga orang lainnya menunggu di atas sepeda motor.

Saat mereka masuk waktu itu tiga pegawai PT Pos Cabang Jelutung, Jambi, sedang melakukan penghitungan uang yang akan disetorkan ke kantor pusat.

"Mereka masuk bertiga dengan membawa senjata tajam dan senjata api sambil mengancam dan langsung mengambil uang yang ada di atas meja tersebut," kata Kapolresta Syamsuddin Lubis.

Aksi nekad perampok tersebut dengan menutup mulut dua pegawai wanita PT Pos menggunaka lakban warna kuning, sedangkan Kepala Cabang PT Pos tangannya diborgol ke kursi sambil diancam dan uangnya dijarah pelaku yang langsung kabur.

Saat ini kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kawanan perampok tersebut.

  "Petugas saat ini masih melacak keberadaan pelaku dan mudah-mudahan ada informasi atas pelaku," kata Syamsuddin Lubis. (T.N009)

Pewarta:

Editor : Nurul


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012