Jambi (ANTARA Jambi) - Sebanyak 5.000 masker dibagikan oleh PT Brahma Binabakti kepada beberapa sekolah mulai tingkat SD hingga SMA sederajat di Kabupaten Muarojambi terkait dengan masih munculnya kabut asap di sejumlah wilayah Jambi.

Humas PT Brahma Binabakti Eko, di Jambi, Jumat, mengatakan, pembagian masker tersebut tidak hanya di sekolah-sekolah di Muarojambi tapi juga diberikan kepada pengendara sepeda motor di Kota Jambi.

Pembagian masker tersebut untuk membantu pemerintah daerah dan salah satu bentuk bakti kepada masyarakat dari PT Brahma Binabakti, salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Kabupaten Muarojambi.

"Kegiatan pembagian masker tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat karena saat ini Jambi sedang dilanda kabut asap," kata Eko.

Sementara itu, salah satu pihak sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi yang merima masker tersebut menyatakan terima kasihnya  atas bantuan dan perhatian dari PT Brahma Binabakti yang telah membantu menyediakn masker untuk siswa di sekolah tersebut.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012