Jambi (ANTARA Jambi) - Dua atlet muda binaan Pengprov PASI Jambi dipanggil masuk dalam pemusatan latihan nasional untuk dipersiapkan menghadapi SEA Games XXVII pada Desember mendatang di Myanmar.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov PASI Jambi Eliaser Waterbossi di Jambi, Sabtu, mengatakan, dua atlet binaannya terpilih masuk dalam pelatnas SEA Games yang dipusatkan di Jakarta.

Kedua atlet atletik Jambi yang masuk Pelatnas tersebut adalah atlet untuk nomor lari, yakni Yuni Artha dan Mila, keduanya dipanggil PB PASI untuk mengikuti seleksi pelatihan nasional SEA Games.

"Kedua atlet tersebut akan dipanggil untuk datang ke Jakarta pada April mendatang, mereka akan mengikuti seleksi nasional pada lari 400 meter puteri," ujarnya.

Kini kedua atlet tersebut sedang berlatih intensif di Jambi yang harus dilakukan untuk mematangkan kualitas keduanya saat seleksi nasional nantinya.

Eliaser mantan atlet nasional itu mengatakan, kedua atlet muda Jambi tersebut merupakan calon atlet andalan Jambi di masa mendatang karena usianya yang masih muda dan memiliki potensi untuk berprestasi di tingkat nasional.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Nurul


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013