Jambi (ANTARA Jambi) - Persisko Tanjung Jabung Barat kesulitan mencari sponsor untuk menghadapi putaran dua laga Divisi Utama Liga Super Indonesia musin tahun ini.

Setelah Persisko berhasil merajai Grup I Divisi Utama Liga Super Indonesia dengan torehan 13 poin tidak serta merta membuat tim ini mudah menggandeng sponsor, kata Pelatih Persisko Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Yusran, Sabtu.

Sampai saat ini belum ada sponsor lokal maupun nasional yang tertarik mendanai Persisko Tanjabbar untuk putaran kedua, antara lain karena masih adanya kelemahan dan juga kekurangseriusan dari manajemen.

Hingga saat ini tim yang baru promosi ke divisi utama dan langsung melejit ke peringkat pertama klasemen ini belum juga memiliki sponsor yang mendukung kebutuhan finasial dari tim.

Usaha menggandeng sponsor telah diupayakan oleh manajemen tim, namun belum memperoleh hasil.

"Kita mohon gubernur atau siapapun yang peduli pada Persisko Tanjabbar untuk bisa memberikan sumbangsihnya, menggandeng sponsor untuk Persisko," kata Yusran.

Sebelum memasuki putaran dua musim ini, Persisko sedang meliburkan pemainnya dan mulai Minggu 7 April nanti kembali menjalani latihan.

Untuk menghadapi putaran dua nanti, Persisko Tanjabbar akan menjalani pemusatan latihan kembali.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013