Jambi (ANTARA Jambi) - Musyawarah luar biasa pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia Provinsi Jambi ditunda karena tidak memenuhi persyaratan jumlah peserta.

Musprovlub Pertina Jambi batal digelar di salah satu hotel Sabtu, 15 Maret, karena tidak tidak memenuhi persaratan peserta," kata Ketua Panitia Musprovlub Pertina Jambi Ubah Sitinjak, Senin.

Sebenarnya Minggu (16/3) Pertina Jambi akan mengadakan Musprovlub untuk memilih ketua baru.

Musyawarah luar biasa itu sebenarnya akan diikuti sebanyak sembilan pengurus cabang di kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

Berdasarkan kesepakatan yang telah disepakati sebanyak sembilan pengurus cabang yang ada di Provinsi Jambi untuk meminta pengurus besar di Jakarta bahwa Jambi akan megadakan Musprovlub.

"Mengingat tidak ada perkembangan olahraga tinju di Provinsi Jambi maka sembilan pengurus cabang minta diganti ketuanya," kata Ubah Sitinjak.

Kesembilan pengurus cabang tinju yang ada di kabupaten dan kota menginginkan musyawarah provinsi luar biasa.

Kesembilan pengcab tersebut adalah Kota Jambi, Sarolangun, Tanjab Timur, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo, Tebo, dan Merangin.

Musyawarah ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat sampai korum sesuai dengan Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi Pertina. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014