Jambi (ANTARA Jambi) - Delapan atlet panahan pelajar binaan Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Jambi siap tampil pada pelaksanaan Kejuaraan nasional panahan antar-PPLP se-Indonesia pada 13-17 Oktober di Kota Jambi.

"Ke delapan atlet panahan Jambi sudah siap tempur sebagai tuan rumah Kejurnas antar-PPLP di Jambi pada Oktober," kata Pelatih PPLP panahan Jambi Susilo di Jambi, Senin.

Kedelapan atlet panahan Jambi yang akan tampil pada Kejurnas antar-PPLP se-Indonesia tersebut terdiri atas masing-masing empat atlet putra dan putri yang kini tengah menjalani latihan setiap hari dilapangan kolam renang Kotabaru, Jambi.

Sebelum perhelatan tersebut dimulai, para atlet Jambi mengikuti program latihan pagi dan sore hari untuk mengembleng stamina dan konsentrasi mereka hingga menjelang kejurnas antar PPLP nanti.

Pada kejurnas panahan antar-PPLP yang akan diselenggarakan di Kota Jambi, atlet panahan Jambi akan bersaing memperebutkan medali emas melawan kekuatan pemanah pelajar dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta dan beberapa daerah lainnya.

Sosilo mengatakan sebagai tuan rumah para atlet dipersiapkan semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang terbaik dan untuk mencapai prestasi iu mereka terus menjalani latihan intensif hingga jelang kejurnas antar-PPLP tersebut.

Berdasarkan evaluasi dari para pelatih panahan, para atlet panahan pelajar Jambi sudah siap untuk mewakili Provinsi Jambi pada ajang tersebut dan untuk target sendiri, pelatih panahan PPLP ini tidak memberikan target hanya saja para pelatih menegaskan kepada para atlet agar berbuat semaksimal mungkin. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014