Jambi (ANTARA Jambi) - Hingga hari kedelapan, Kamis, kontingen Batanghari berhasil meraih sebanyak 256 medali pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XXI Jambi di Muarabulian.

Dari total medali itu masing-masing sebanyak 72 emas, 79 perak dan 105 perunggu. Kontingen Batanghari  masih menduduki nomor urut dua perolehan medali dari Kota Jambi yang terus memimpin perolehan mendali di ajang Porprov Jambi.
     
Kasubag Humas Setda Batanghari Ngadio di Muarabulian, menjelaskan enam cabang olahraga telah menyelesaikan pertandingan seperti Drumband, Balap Motor, Atletik, Renang, Judo, Balap Sepeda, Lomba Perahu.

Cabang olahraga drumband Kontingen Kabupaten Tanjab Barat unggul dari 4 Kabupaten yang berpartisipasi dalam 10 kelas diperlombakan dengan meraih 6 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Masih dicabang drumband, tuan rumah Batanghari meraih 3 medali emas, 6 perak, dan  1 perunggu. Kota Jambi 1 medali emas 2 Perak 4 Perunggu dan Sarolangun pada posisi keempat dengan meraih 1 perak dan 4 perunggu. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015