Muarasabak (ANTARA Jambi) - Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) tenaga kesehatan yang mengabdi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bakal diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ).
 
Ada sebanyak 106 orang PHTT tersebar di 17 puskesmas se Kabupaten Tanjabtim yang akan diangkat jadi PNS, kata Kadis Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung  Timur Samsiran Halim di Muarasabak, belum lama ini.
  
Menurut Samsiran pengangkatan yang dilakukan oleh pemerintah pusat merupakan suatu bentuk apresiasi pengabdian para tenaga kesehatan. 

Para tenaga PHTT ini ada yang telah mengabdi di atas 10 tahun. "Mudah-mudahan dengan akan diangkatnya tenaga PHTT ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi," kata Samsiran.

Sementara itu, didalam setiap kunjungan baik dirumah sakit, maupun di puskesmas Bupati Tanjung Jabung Timur terus menyampaikan upaya peningkatan pelayanan, selain  mengajak tenaga kesehatan untuk memegang komitmen dalam pelayanan.

"Jika para tenaga kesehatan berkomitmen bekerja,pemerintah juga akan berkomitmen memberikan kesejahteraan yang dibutuhkan," ujar Bupati beberapa waktu lalu saat meninjau pelayanan rumah sakit Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (ANt)

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016