Muarasabak (ANTARA Jambi) - Untuk kedua kalinya, Sapril menjabat Ketua umum KONI Tanjung Jabung Timur untuk periode 2016-2020.

Ketum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris mengatakan, bagi para pengurus KONI yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing pengurus.

"Saya mengajak kepada pengurus KONI yang baru, untuk bersama-sama mengemban tugas sebaik-baiknya," ujarnya.

Terhitung pelantikan, semua pengurus KONI Tanjabtim memiliki beban dan tanggung jawab yang akan di embannya. "Jangan ketika usai dilantik,anda berharap akan ada nilai tambah materi. tetapi berbuatlah mencari nilai tambah dalam pengabdian," katanya.

Ketum KONI Provinsi juga mengharapkan pengurus KONI baru Tanjabtim untuk bisa mendukung program jambi tuntas,  dan berkomitmen untuk sama-sama membangun meski dengan kondisi seperti saat ini.

"Jangan sampai ada kesan menjadi pengurus KONI hanya sekedar pajangan, dengan mengharapkan honor sebagai pengurus KONI,"luasnya.

Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto mengharapkan kepada seluruh pengurus KONI agar kedepannya dapat melaksanakan program untuk kemajuan olahraga di Tanjabtim.

"Saya juga berharap kedepan prestasi kita bisa kebih baik. sehingga kabupaten ini tidak di pandang sebelah mata dalam event olahraga," katanya menjelaskan. 

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016