Muarasabak (ANTARA Jambi) - Pemkab Tanjung Jabung Timur membagikan sebanyak 5.500 paket sembilan bahan pokok (sembako) murah untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako masyarakat pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Sedikitnya ada 5.500 paket sembako yang terdiri dari minyak sayur, tepung dan gula. satu paket dibanderol dengan harga Rp.15.000."

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliyansyah,  saat membuka dan penyerahan paket operasi pasar di Muarasabak, Kamis, mengatakan pihaknya bangga, karena kegiatan operasi pasar di bulan puasa ini mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari masyarakat. 

"Ini terlihat adanya peningkatan cukup besar dari tahun ketahun. Saya yakin melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyrakat miskin,’’ jelasnya.

Menurut Wabup, harga yang harus dibayar pada operasi pasar lebih murah dibanding dengan harga di pasaran. "Artinya ini harga yang cukup relatif murah dan terjangkau. Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,' katanya menjelaskan. 

Sementara itu, untuk mendapatkan paket operasi pasar ini, penerima harus menyerahkan kupon yang telah dibagikan oleh pihak kecamatan maupun kelurahan. Karena tidak semua masyarakat bisa mendapatkan kupon tersebut, dan wajib menerima paket operasi pasar.

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016