Muarasabak (ANTARA Jambi) - Isteri bupati Tanjung Jabung Timur, Wirdayanti Romi, mengecek kebersihan di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjelang dilaksanakannya hari krida pertanian (HKP) tingkat provinsi Jambi yang digelar Muarasabak, Agustus 2016.

Didampingi isteri wakil bupati Tanjabtim, Andini friska Robby, Rrabu (20/7) meninjau sejumlah kantor SKPD untuk memastikan kebersihan di lingkungan kantor pemerintah setempat.

Wirdayanti Romi, menjelaskan sebagai tuan rumah HKP tahun ini maka akan menjadi  kerja berat untuk kepemimpinan pertama bupati Romi Hariyanto dan wakil bupati Robby Nahliyansyah dalam mengsukseskannya.

"Mudah-mudahan bupati dan wakil bupati dapat memberikan yang terbaik dalam ajang HKP nanti, sehingga bisa menjadi  percontohan bagi kabupaten lain," katanya.

 Menurutnya masih banyak kondisi kantor (ruangan) yang kotor dan tingkat pelayanan kurang respon kepada tamu, maka ia berharap agar semua temuannya segera diperbaiki.

"Kami sengaja datang kesetiap  kantor untuk memeriksa sejauh mana kebersihan  SKPD dan pegawai dalam mempersiapkan hari krida yang akan dilaksanakan   8-10 Agustus mendatang," ujarnya.

Untuk mengsukseskan HKP dibumi "sepucuk nipah serumpun nibung" itu  lanjutnya, tentunya tidak menutup kemungkinan akan melibatkan dan bantuan kerja keras dari setiap SKPD dan pegawai kantor.
 

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016