Nipah Panjang (ANTARA Jambi)  -Bupati Tanjabtim H  Romi Hariyanto menghadiri  pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kecamatan Nipah Panjang, Rabu (27/7) malam.

Disela-sela pembukaan, bupatinya mengaku dirinya bangga kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Nipah Panjang, khususnya penduduk  Desa Pemusiran sebagai tuan rumah karena telah sukses melaksanakan MTQ ke 44 ini.

"Pelaksanaan MTQ kali ini merupakan momen yang luar biasa dan kejutan bagi kami," kata bupati.
 
Romi menjelaskan tidak lama lagi juga akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Tanjabtim yang dipusatkan di Kecamatan Mendahara, yakni pada 3 September 2016.

"Kami ingatkan kepada panitia MTQ tingkat Kabupaten Tanjabtim agar memiliki konsep yang lebih baik dari moment MTQ tingkat Kecamatan Nipah Panjang ini. Jangan sampai MTQ tingkat Kabupaten kalah dengan MTQ tingkat Kecamatan Nipah Panjang," katanya menjelaskan.

Apalagi, kata dia,  Tanjabtim akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan pada 2017. 

"Kita harus sukses pada MTQ tingkat Provinsi Jambi nanti. Sukses sebagai tuan rumah, dan sukses dalam prestasi. Nah, berangkat dari MTQ tingkat Kecamataan inilah kita cari qori dan qoriah terbaik yang dapat mengharumkan nama baik  Tanjabtim," kata Romi.


Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016