Bandung (ANTARA Jambi) - Pegulat putra Jambi Efriadi berhasil menyumbang satu medali emas di kelas 96 kg pada PON XIX/2016 Jawa Barat.

Pelatih gulat Jambi, Ardiman di Bandung, Selasa mengatakan Efriadi di laga final berhasil mengalahkan pegulat Kalimantan Timur, Agusriandi yang berhak meraih perak.

Di babak final kelas 97 kg putra yang berlangsung di GOR Saparua Bandung, pegulat Jambi Efriadi menang 2-1 atas lawannya dari Kalimantan Timur.

Cabang gulat yang berhasil merebut emas PON XIX/2016, telah memenuhi target Pengprov PGSI Jambi dengan target satu medali emas.

"Kita sudah memenuhi target sesuai keinginan KONI dan sampai saat ini gulat sudah menyumbangkan satu medali emas dan empat perunggu," kata Ardiman.

Cabang gulat Jambi masih berpeluang menambah medali emas lainnya dari pegulat Toni Badiya di kelas 66 kg, Gusto di kelas 75 kg dan Eki Setiawan di kelas 80 kg.

"Jambi masih ada tiga nomor lagi yang akan dipertandingkan  Rabu (28/9) dan mohon doa dan dukungannya untuk bisa meraih dan menambau prestasi emas," katanya.

Ardiman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pegulat Jambi.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016