Jambi (ANTARA Jambi) - Sebanyak 450 anggota dari personel Polresta Jambi dan seluruh jajaranya usai menjalani apel dan olahraga bersama, langsung menjalani tes urine yang dilakukan Mabes Polri dan Propam Polda Jambi.

Ratusan personel Polresta Jambi mendadak dites urine oleh Biddokkes Mabes Polri yang merupakan kegiatan rutin serta diawasi secara ketat oleh Divpropam guna menghindari personel yang melarikan diri atau menolak di tes urine, kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernar Sibarani, di Jambi Jumat.

Bernard Sibarani mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di seluruh jajaran polresta guna melakukan pengecekan terhadap anggota yang terlibat tindak pidana narkoba.

Kegiatan ini rutin dilakukan guna pengecekan terhadap anggota-anggota yang terlibat atau terindifikasi tindak pidana narkoba,

Selain itu, diungkapkannya bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan per enam bulan guna menghindari aparat personel kepolisian di jambi ada yang terlibat penyalah gunaan narkoba.

"Jumlah personel Polresta Jambi ada sebanyak 450 yang menjalan tes urine, namun hingga saat ini belum ada di temukan anggota yang positif menggunakan narkoba dan pengumumannya dilakukan oleh Biddokes Mabes Polri," kata Bernard Sibarani.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016