Jambi (ANTARA Jambi) - Satu unit rumah milik warga Pall Merah, Kota Jambi habis terbakar saat ditinggalkan oleh pemiliknya yang bekerja di kantin salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Hasil pantauan dilapangan, Rabu, kejadian kebakaran pada pukul 09.30 WIB, dimana api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran Kota Jambi turun ke lokasi kejadian.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian materi sekitar ratusan juta rupiah dialami oleh pemilik rumah bernama Agus dan Mami.

Petugas Damkar Kota Jambi, Darmawi dilokasi kejadian mengatakan, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Agus itu terjadi di RT 27, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi.

Saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya yang bekerja dikantin di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jambi dan diduga sementara asal api dari kompor gas yang masih menyala.

Untuk kasus ini pihak Damkar bekerjasama dengan kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakara. tersebut.

Sementara itu seorang warga setempat, mengatakan kejadian itu terjadi ketika pemilik rumah pergi bekerja buka kantin di SMP N 15 dan warga mencium bau gosong dari rumah pak Agus dan ketika itu api terus membesar.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016