Jambi, Antarajambi.com - Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal didampingi  Kasiter Letkol Arh Ritongga dan Pasiter Wanmil Mayor Inf Imam Syafe’i menerima Kunjungan Tim Prasarana dan Sarana Pertanian.

Tim  diketuai oleh Tunggul Iman Pamuju sebagai penanggung jawab UPSUS Provinsi Jambi beserta rombongan Kepala  Bidang    Tanaman Pangan Holtikultura Satria Gunawan dan Kepala BPTP  Dr Takdir Mulyadi.

Danrem menyambut baik kunjungan tim (  Prasarana dan Sarana Pertanian di Makorem dalam rangka menyusun rakor UPSUS tahun anggaran 2017 .

Selain itu  membahas permasalahan yang di hadapi oleh Kelompok Tani di daerah dalam peningkatan produksi hasil pertanian.

Tunggul Iman Pamuju berharap sinergitas TNI dan Kementan Provinsi Jambi dalam mengoptimalkan Produksi hasil Pertanian dan Perluasan cetak sawah serta Pengawasan dalam Pemberian pupuk berimbang Pada Saat Penanaman Pajale.

Rakor akan dilakasanakan Pada tanggal 9 Februari 2017 yang akan datang bertempt di Gedung balai Prajurit dan Akan Dihadiri Oleh Seluruh Dandim dan Babinsa Jajaran Korem 042/Garuda Putih. 

Pewarta:

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017