Kualatungkal, Antarajambi.com- Komandan Distrik Militer 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo SH, menyatakan media merupakan sumber terpenting untuk mengetahui suatu informasi.

Demikian ungkapkan Dandim saat  silaturahmi pertamanya dengan awak media di wilayah Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)  di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum'at.

"Media dalam hal ini baik media cetak, elektronik atau online merupakan sumber informasi terpenting bagi saya, karena dengan adanya berita yang ditayangkan mejadi sebuah pedoman dan motivasi bagi kita untuk mendapat informasi lansung dari masyarakat atau lainnya," kata Dandim yang baru sebulan lebih menjabat di Tanjabbar itu. 

Dia menjelaskan,  kehadiran wartawan media di suatu daerah sangat penting untuk perkembangan dan pembangunan suatu daerah.

"Untuk itu saya tegaskan wartawan media yang bermarkas di Kabupaten Tanjabbar merupakan bagian dari satuan Kodim 0419/Tanjab. Dan saya sangat mengharapkan kerja sama," katanya.

Acara silaturahmi tersebut,  dilanjutkan dengan ramah tamah dan olahraga futsal antara awak media bersama tim Kodim 0419/Tanjab.

Pewarta: Kenneta

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017