Jambi, Antarajambi.com - Bank BCA dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rilis yang diterima di Jambi, Minggu, seluruh konektivitas ATM BCA termasuk di wilayah Jambi yang mengalami gangguan komunikasi saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya.

Jaringan ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah.

Begitupun dengan enam  unit ATM Tarikan,  lima unit ATM setor tunai, satu unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta tiga unit ATM setor tunai di Tungkal.

Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2017.

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan apresiasi  atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” kata Willy Dharmali.(PR)

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017