Jambi, Antara Jambi - Sebanyak tujuh dokter spesialis menambah ketangguhan pelayanan kesehatan di Kabupaten Muarojambi khususnya di Kecamatan Sungai Bajar dan Sungai Gelam.

Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyro menyebutkan para dokter spesialis tersebut sebanyak tiga orang akan ditempatkan di Rumah Sakit Sungai Bahar dan empat orang di Rumah Sakit Sungai Gelam.

Ketujuh dokter spesialis yang ditempatkan di RS Sungai Bahar masing-masing dokter spesialis anak, bedah dan anastesi. Sedangkan empat lainnya yang ditempatkan di RS Sungai Gelam adalah spesialis bedah, kebidanan, dalam dan spesialis anak.

Penugasan para dokter spesialis itu, kata Hj Masnah Busyro merupakan hasil MoU wajib kerja dokter spesialis angkatan ke-5 yang ditandatangani oleh Bupati Muarojambi dengaan Kementerian Kesehatan RI di Jakarta, 22 November 2017 lalu.

Bupati Masnah Busyro mengatakan, dengan  adanya kerjasama itu diharapkan ketujuh dokter spesialis dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan memuaskan sesuai dengan keahliannya terhadap masyarakat yang ingin berobat.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017