Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro mendapat penghargaan PWI pada puncak peringatan Hari Pers tahun 2018 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di rumah dinas Gubernur Jambi di Kota Jambi, Sabtu. 

Penghargaan berupa tropy "Tugu Pers" dan sertifikat penghargaan "Award PWI" yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Jambi Saman SPt kepada Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno yang mewakili bupati.

PWI Provinsi Jambi memberikan penghargaan tersebut kepada Bupati Muarojambi untuk kategori bupati inspiratif dalam memperjuangkan keseteraan gender.

Bupati Masnah mencatat sejarah baru di Provinsi Jambi sebagai bupati perempuan pertama di provinsi "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" itu sekaligus menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk mengikuti kiprahnya.

Kendati di awal pemerintahannya kurang diperhitungkan, namun duetnya dengan wakil bupati Bambang Bayu Suseno mampu membuktikan melalui terobosan dan berbagai program yang menjadi solusi untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Selain Bupati Muarojambi, sejumlah kepala daerah, tokoh dan institusi lainnya juga mendapat penghargaan dari organisasi wartawan tertua di Provinsi Jambi itu.

Hadir pada kesempatan itu Gubernur Jambi H Zumi Zola serta undangan dari berbagai institusi serta insan pers Jambi.***


Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018