Paris (Antaranews Jambi) - Olympique Lyonnais semakin tercecer pada persaingan untuk menduduki peringkat kedua di Liga Prancis, ketika mereka kalah 0-2 dari tamunya Stade Rennes pada Minggu.

Wahbi Khazri mencetak gol pada menit kelima dan James Lea Siliki menambahi satu gol lagi pada fase akhir pertandingan untuk memberikan kemenangan perdana setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi bagi klub Brittany itu.

Hasil ini membuat Lyon menduduki peringkat keempat dengan 48 poin, tertinggal lima poin dari tim peringkat kedua Monaco, yang menang 4-0 atas Angers pada Sabtu.

Olympique de Marseille, yang ditahan imbang 2-2 di markas St Etienne pada Jumat, menduduki peringkat ketiga dengan 52 poin, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG) yang menang 1-0 di kandang Toulouse pada Sabtu berkat Neymar.

Pemain Rennes Khazri memaksimalkan blunder di area pertahanan lawan yang dilakukan Marcelo dan menaklukkan Anthony Lopes dari jarak dekat untuk membawa tim tamu memimpin pada menit keenam.

Lyon mendominasi penguasaan bola namun Nabil Fekir tidak mampu berbuat banyak akibat kawalan para pemain bertahan lawan.

Bagaimanapun, penyerang internasional Prancis itu nyaris menyamakan kedudukan saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit ketika tembakan jarak jauhnya membentur tiang gawang.

Namun justru Rennes yang mampu menggandakan keunggulan pada menit ketiga masa tambahan waktu, ketika Lea Siliki menyelesaikan peluang setelah Lopes menepis tembakan pertamanya ke jalur pergerakannya.***

Pewarta: Antara

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018