Gebuk Atalanta 2-0, Juve empat poin di puncak klasemen

Kamis, 15 Maret 2018 8:55 WIB

Milan (Antaranews Jambi) - Juventus mencatatkan kemenangan ke-12 secara beruntun di liga usai mengalahkan Atalanta 2-0, Rabu waktu setempat, pada pertandingan yang harus digeser jadwalnya karena gangguan salju. Dengan demikian, Barca kini berselisihj empat poin di atas Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi mencetak gol pada masing-masing babak yang membuat klub Turin itu menjadi favorit juara liga ketujuh kali berturut-turut.

Juventus juga mencatatkan "clean sheet" kedelapan kali berturut-turut di Liga Italia dan belum kebobolan di liga tahun ini.

Atalanta menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gianluca Mancini mendapat dua kartu kuning untuk diusir keluar lapangan.

Gol Hugain yang meneruskan umpan Douglas Costa yang melewati Etrit Berisha adalah gol ke-15 di liga yang dibukukan penyerang Argentina itu.

Juventus saat ini mengumpulkan 74 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Napoli 70 poin. Klub Turin itu akan mengunjungi markas SPAL Sabtu pekan ini, di mana mereka berpeluang melebarkan selisih menjadi tujuh poin sebelum Napoli menjamu Genoa sehari kemudian, demikian Reuters.***

Pewarta: SISTEM

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018

Terkait

Vince Carter akhirnya gantung sepatu

Jumat, 26 Juni 2020 10:17

AS Roma dipermalukan 10 pemain Atalanta

Minggu, 7 Januari 2018 6:55
Terpopuler