Jambi,  (Antaranews Jambi) - Pada hari ketiga pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh 2018, Sabtu,  pihak Satlantas Polresta Jambi  menggelar operasi di kawasan Jalan Satot Subroto, Jelutung, Kota Jambi, petugas memberikan sebanyak 50 teguran kepada para pengendara roda dua dan roda empat.

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi, melalui Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Zarkasi di Jambi Sabtu mengatakan, kegiatan Operasi Patuh 2018 di hari ketiga ini personil lalulintas terus melakukan operasi di jalan raya dengan tujuan memberikan efek jera kepada para pengendara roda dua dan maupun roda empat yang melanggar aturan serta tata tertib dalam berlalu lintas.

Dalam operasi patuh itu pihak Polresta Jambi telah memberikan sebanyak lima puluh teguran kepada para pengendara roda dua maupun roda empat, kata Zarkasi.

Pada kegiatan Operasi Patuh 2018 yang digelar tersebut Polresta Janbi menurunkan sebanyak 22 orang personil Satlantas dengan langsung melakukan pemeriksaan surat maupun atribut pengendara yang melanggar lalulintas.

Kepolisian meminta kepada seluruh masyarakat Kota Jambi khususnya pengendara roda dua maupun roda empat, untuk selalu melengkapi segala perlengkapan kendaraan agar bisa tertib dalam berlalulintas.

"Kita bisa sama-sama menjadikan Kota Jambi ini kota tertib untuk berlalu lintas, saya berharap tidak ada lagi pelanggaran pelanggaran tentang aturan berlalu lintas di Kota Jambi," kata Kanit Zarkasi.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018