Jambi (Antaranews Jambi) - Pada lebaran kedua seluruh pusat perbelanjaan atau mall yang ada di Kota Jambi, sudah mulai ramai dikunjungi oleh warga yang mengisi waktu luang liburannya bersama keluarga.

Pantauan dari beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Kota Jambi, Sabtu, terlihat warga sudah ramai mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan seperti WTC Batanghari, Jamtos dan Lippo Plaza.

Sejak dibukanya kembali beberapa tempat pusat perbelanjaan terlihat cukup panjangnya antrian kendaraan seperti sepeda motor dan mobil pribadi hingga membuat kemacetan dibeberapa ruas jalan.

Ngadiran (55) warga Petaling Jaya, Kabupaten Muarojambi yang berjarak 40 Km dari pusat Kota Jambi, secara khusus dihari liburan lebaran kedua ini datang membawa keluarga untuk berkunjung ke WTC Batanghari.

"Kami hari ini sekeluarga memang datang ke WTC, untuk berliburan sambil bermain beragam permainan anak anak yang disediakan di pusat perbelanjaan itu," kata Ngadiran.

Selain bermain beragam permainan anak anak, terlihat juga tempat jajanan atau makanan yang ada di mall tersebut dipadati pengunjung.

Sementara itu terlihat diluar pusat perbelanjaan tersebut ada tenda pos pelayanan Kepolisian yang bertugas dalam rangka Operasi Ketupat 2018.

Selama pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini, kepolisian terlihat bertugas berjaga di pusat perbelanjaan tersebut dan membantu pengurai kemacetan di jalan menuju mall.

Personil kepolisian yang bertugas tersebut menjalani rutinitasnya selama operasi ketupat.***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018