Jambi (Antaranews Jambi) - Polresta Jambi menggelar apel pasukan yang akan dilibatkan untuk pengamanan Pilkada Kota Jambi pada Rabu 27 Juni mendatang.

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkada Kota Jambi dipimpin langsung Kapolresta Jambi Kombes Fauzi Dalimunthe, di halaman Mapolresta Jambi, Selasa.

Kapolresta memimpin apel pergeseran para personel yang akan bertugas menjaga TPS dalam pelaksanaan Pilwako 2018 Kota Jambi.

Kegiatan apel diikuti Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan dan para kabag, kasat, kasi, dan kapolsek serta personel yang terlibat pelaksanaan tugas pengamanan TPS.

Kapolresta Fauzi Dalimunthe mengatakan, bagi para personel yang terlibat dalam tugas pengamanan TPS agar segera melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati, ikhlas, dan sabar.

"Bertugaslah dengan baik, dan juga ramah, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang ke TPS dan juga segera cek ke TPS yang ditugaskan dan segera berkoordinasi dengan para KPPS yang ada," kata Fauzi Dalimunthe.

Kapolresta juga meminta kepada para personel yang bertugas pada pelaksanaan Pilkada Kota Jambi untuk dapat mengawasi dan menjaga seluruh kotak suara, sehingga jika terjadi suatu pergerakan yang agak mencurigakan harap segera berkoordinasi dan melapor kepada para kapolsek yang berada di kecamatan TPS itu.

"Saya minta kepada seluruh personel yang bertugas agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, sehingga kita bisa menciptakan Pilkada Kota Jambi yang beradab," kata Fauzi Dalimunthe.

Polresta Jambi akan menurunkan sebanyak 700-an personel yang akan dilibatkan pada Pilkada Kota Jambi ditugaskan pada 1.103 TPS dan 384.366 pemilih.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018