Jambi (Antaranews Jambi) - Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston berharap semua masyarakat yang berhak menggunakan hak pilih untuk ikut menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, pada Rabu (27/6) besok.

Dikonfirmasi di gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa, Cornelis menaruh harapan agar Pilkada di tiga wilayah di Jambi berjalan lancar.

"Mudah-mudahan besok Pilkada serentak di wilayah kita dapat terlaksana dengan jujur, adil dan damai," ujarnya.

Dikatakannya, dari pengamatan dan laporan Kapolda, situasi di tiga daerah yang akan melaksanakan Pilkda serentak tetap kondusif.

"Sampai saat ini aman-aman saja. Dan satu pesan saya jangan "golput"," kata Cornelis.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar, juga berharap Pilkada di tiga daerah yakni Kota Jambi, Merangin dan Kerinci berjalan aman, damai, jujur dan adil.

Fachrori juga berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pilihannya dengan cara yang benar dan tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada calon pilihannya dengan cara yang baik, dan kepada seluruh ASN saya mengharapkan menjaga netralitasnya," tegasnya.

Dikatakannya lagi, jika ada perbedaan pilihan jangan sampai hal itu menjadi keributan dan kerusuhan, karena berbeda itu biasa.***

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018