Prabowo dan SBY bertemu pekan ini

Sabtu, 7 Juli 2018 16:01 WIB

Jakarta (Antaranews Jambi) - Wakil Ketua DPP Gerindra Ferry Julianto mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu pekan ini.

Kamis 5 Juli lalu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan sudah bertemu dengan Prabowo Subianto.

"Buat kami Partai Gerindra tentu berterima kasih karena kedatangan Pak Syarief Hasan di rumah Kertanegara, tempat Pak Prabowo Subianto menemui semua tokoh-tokoh  dan lainnya," kata Ferry pada acara diskusi di dengan tema "Meraba Pasangan Capres-Cawapres" di Cikini, Jakarta, Sabtu.

Rencana pertemuan Prabowo dan SBY diantaranya membahas koalisi, selain juga soal perkembangan yang terjadi ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), kata dia.

Ferry juga menyatakan kedua tokoh akan membicarakan soal Pilpres dan Pemilihan Legislatif di tengah-tengah masyarakat yang dia klaim menghadapi situasi yang kurang menguntungkan.

Ferry menjelaskan, Prabowo selalu rutin menggelar pertemuan dengan sejumlah elite partai dan tokoh nasional untuk menjaring pendamping yang tepat untuk Prabowo.

"Kita bisa bayangkan kalau waktunya pas dan kalau punya popularitas yang tinggi, didorong effort mesin partai dan semangat ganti presiden yang besar itu, 2019 akan terbayar," kata dia.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018

Terkait

Lemkapi: Polri butuh dukungan NU

Selasa, 30 April 2024 10:26
Terpopuler