Jambi, Antaranews Jambi - Wali Kota Jambi Syarif Fasha, mempunyai prediksi sendiri terhadap pertandingan final World Cup antara Prancis versus Kroasia yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu malam.

Fasha memprediksi Prancis akan keluar sebagai juara dunia FIFA World Cup 2018.

"Prancis secara statistik berada di atas Kroasia. Saya yakin di partai final nanti Prancis akan tampil 'full team' dan 'all out' dengan kemampuan terbaiknya," kata Fasha.

Fasha menambahkan, Prancis memiliki banyak pemain muda bertalenta serta memiliki skill yang hampir merata di semua lini. Bahkan sebagian besar pemainnya merumput di berbagai liga utama Eropa, baik di Inggris, Italia, Jerman, termasuk di Perancis sendiri.

Meski demikian, Fasha berharap pasukan Didier Deschamps itu juga tidak menganggap enteng Kroasia. Kejutan bisa saja terjadi seperti ketika Kroasia menumbangkan Inggris pada babak semi final lalu.

"Kroasia juga tidak bisa dianggap remeh. Mengalahkan Inggris bukan perkara mudah. Mereka mampu membalikkan prediksi bahwa Inggris akan masuk ke babak final. Namun, bagaimanapun saya tetap mendukung Prancis berjaya di final nanti. Kita lihat saja nanti di final ya," katanya menambahkan.*** (Humas)

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018