Jambi, Antaranews Jambi - Bupati  Muaro Jambi Hj Masnah Busyro melakukan silaturahim dan halalbilhalal dengan masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) Desa Tanjung Lebar Kecamatan Bahar Selatan, Selasa (17/7).

Hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat Pemkab Muarojambi, Camat Bahar Selatan dan Kepala Desa Tanjung Lebar serta warga setempat.

Bupati disambut warga SAD dan aparat setempat yang diiringi dengan tarian selamat datang. Sebaliknya bupati juga mengapresiasi warga setempat yang cukup antusias mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan masing-masing menyampaikan penghormatan dan apresiasi. Hadirin yang hadir masing-masing duduk bersila mengikuti acara demi acara.

Bupati dengan warga menyampaikan paparan tentang program pembangunan Kabupaten Muarojambi baik yang akan, sedang dan telah dilakukan oleh pemerintah daerah itu. Masyarakat juga terlibat dialog dengan bupati.

Salah seorang perwakilan warga menyampaikan permasalahan mereka, salah satunya terkait sengketa lahan dengan perusahaan di lokasi itu. Mereka memohon bupati untuk membantu menyelesaikan permasalahan itu.

Pada kesempatan itu,  Bupati Masnah menyerahkan bantuan berupa permadani serta amplipier portabel untuk dimanfaatkan oleh warga SAD khususnya dalam kegiatan di lingkungannya.***


 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018