Jambi,  (Antaranews Jambi- Panitia Besar (PB) Porprov XXII/2018 melakukan kunjungan ke beberapa media lokal yang ada di Jambi untuk mensosisliasikan pelaksanaan Pekan Olahraga Povinsi yang kini digelar di Kota Jambi setelah dua kabupaten Bungo dan Tebo mengundurkan diri sebagai tuan rumah pelaksana.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum PB Porprov XXII/2018, H Indra Armendaris sejak beberapa hari lalu sudah menggelar sosialisasi ke beberapa media yang ada di Jambi dengan mendatangi dan berkunjung langsung, kata Humas PB Porprov Jambi, Fitriani Ulinda, Selasa.

Pimpinan media lokal tersebut langsung menerima kehadiran para pengurus PB Porprov. Ketua Umum PB Porprov, Indra Armendaris mengpresiasi dengan niat menyampaikan informasi dan mengajak media lokal di Jambi untuk menjadi mitra terkait pemberitaan.

PB Porprov Jambi berharapm media bisa penyalur informasi pelaksanaan kegiatan Porprov yang secara resmi akan digelar pada 18-25 November 2018 dan pelaksanaanya diambil alih Koni Provinsi Jambi setelah Bungo dan Tebo mengundurkan diri.

Selanjutnya PB Porprov Jambi juga telah metetapkan venue yang ada di Kota Jambi untuk mempertandingkan 31 cabang olahraga serta ada beberapa cabor yang tidak dimiliki di Kota Jambi yaitu panjat tebing dan volly bal di Batanghari dan Arung Jeram di Sungai Batang Merangin, Kerinci.

Kemudian ada juga pertandingan yang digelar di Muarojambi yakni olahraga pantaque, sepak takraw dan panahan selebihan di Kota Jambi dan untuk cabang sepak bola, kempo dan judo mendahului pertandingan.

Indra juga menjelaskan, bahwa pembukaan dan penutupan Porprov XXII/2018 dilaksanakan di stadion Koni pada 18 November 2018.***4***


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018