Jambi, Antaranews Jambi - Ribuan warga  Kabulaten Batanghari antusias menghadiri tablig akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS), Kamis

Sejak pagi hari, warga  telah memadati Lapangan Garuda  di Kecamatan Muarabulian yang merupakan lokasi di selenggarakannya tabligh akbar. Bakhan sebagian dari mereka  berada dilokasi sejak subuh. 

Marpuah warga kecamatan mersam mengakui bahwa setelah sholat subuh dirinya bersama kerabat dekatnya  tiba di Lapangan Garuda. 

"Selama ini kita hanya melihat di televisi dan media sosial, ini merupakan kesempatan untuk berjumpa dan mendengarkan langsung tausiah Ustadz Somad," kata Marpuah. 
Ustad Abdul Somad memberikan tausiah di Lapangan Garuda Muarabulian Kabupaten Batanghari.(Muhamad Hanapi)

Tidak hanya warga dari daerah itu, juga banyak terdapat warga dari luar daerah itu yang datang menghadiri tabligh akbar bersama UAS tersebut. Diantaranya warga dari Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi. 

Meski  lokasi acara diguyur hujan lebat, masyarakat tidak beranjak dan tetap bertahan menunggu kedatangan UAS. Bahkan masyarakat yang datang semakin banyak.

Setelah melaksanakan tausiah di Lapangan Garuda Muarabulian, selanjutnya UAS melaksanakan tausiah di Kecamatan Maro Sebo Ulu. Di Kecamatan Maro Sebo Ulu UAS menuntun warga Suku Anak Dalam (SAD) memeluk agama Islam. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018