Jambi, Antaranews Jambi - Ucapan bela sungkawa dan doa mengalir disampaikan sejumlah tokoh dan masyarakat Provinsi Jambi atas wafatnya  Gubernur Jambi periode 1999-2004 dan 2005-2010, H Zulkifli Nurdin.

Mantan gubernur yang juga ayahanda Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola tersebut meninggal dunia di RS Pondok Indah Jakarta akibat sakit diabetes yang dideritanya.

Ungkapan bela sungkawa dan doa mengalir disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat di Provinsi Jambi seperti wali kota dan bupati di Jambi, mantan gubernur Hasan Basri Agus serta yang lainnya.

Sementara itu ucapan serupa juga disampaikan oleh masyarakat Jambi melalui media sosial facebook, twitter, dan instagram yang disertai dengan foto almahum dalam berbagai kegiatan saat menjabat sebagai gubernur Jambi.

Seperti disampaikan pemilik akun facebook Baim Jaya Kresna yang menuliskan "Selamat jalan Pak Zul, Semoga amal ibadah perbuatanmu diterima di sisiya dan Khusnul khotimah. terima kasih telah memberi yang terbaik buat Negeri Jambi".

Ucapan disampaikan Raja Habibie Nasution dalam akunya "Innalillahi wainnailaihi rijiun, Selamat Jalam Pak Zulifli Nurdin, Husnul Khotimah".

Tokoh masyarakat Jambi Nasroel Yasier menulis "Ya Allah ampuni dan kasihi sahabatku H Zulkifli Nurdin".

Ungkapan bela sungkawa dan doa juga disampaikan oleh sejumlah kepala institusi kepolisian, dinas, lembaga serta organisasi masyarakat.

Seperti Kapolres Tanjung Jabung Timur yang menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian H Zukifli Nurdin, Juga Wali Kota Jambi H Syarif Fasha serta sejumlah kepala dinas dan lembaga pemerintahan.







 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018