Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Desa Sponjen Kecamatan Kumpeh, Sabtu.

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Al Busyro tersebut diahadiri oleh Ketua Yayasan Ponpes Al Busyro Ria Juliana Busyro, warga masyarakat Tomas Kumpeh, Forum Pondok Pesantren Muarojambi dan pejabat serta ASN Pemkab Muarojambi.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup khidmat sekaligus bermakna khusus bagi bupati karena digelar di desa kelahirannya di Desa Sponjen Kecamatan Kumpeh.

Desa tersebut dikelilingi sejumlah sungai, dan terdapat sejumlah jembatan gantung dan sampan penyeberangan yang vital bagi warga di sana.

Untuk menuju lokasi kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al Busyro, bupati juga menyeberangi sungai melalui jembatan gantung bersama peserta dan warga di sana.

Bupati Muarojambi menyampaikan pesan sambutannya pada kegiatan itu untuk memaknai peringatan itu dan meneladani Nabi Muhammad SAW.

Sementara Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Busyro Ria Juliana Busro menyatakan kegiatan itu diharapkan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjadi ajang silaturahim bagi masyarakat.***


 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018