Jambi (Antaranews Jambi) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar mengeluarkan instruksi tentang pergantian tahun baru masehi di kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Jambi.

Ada enam poin imbauan dalam instruksi Plt Gubernur Jambi itu tentang pergantian tahun baru. Yakni mengimbau masyarakat Jambi untuk tidak merayakan secara berlebihan dan tidak melanggar ajaran agama

Kemudian meminta seluruh pemilik dan pengelola tempat hiburan di Jambi untuk membatasi kegiatan dan kepada seluruh bupati/walikota, alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diminta untuk mengingatkan anak-anak muda, para remaja dan masyarakat umum lainnya untuk tidak melakukan kegiatan sebagaimana poin di atas.

Selanjutnya Plt Gubernur Jambi minta semua masyarakat Jambi untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing dan meminta aparat mengawasi tempat-tempat yang berkemungkinan dijadikan lokasi perayaan pergantian tahun baru 2019.

Plt Gubernur Jambi juga mengimbau masyarakat Jambi untuk mengisi malam perganian tahun 2018 ke tahun 2019 ini dengan muhasabah dan bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah di dapatkan sepanjang tahun 2018 dan berdoa agar di tahun 2019 kita semua selalu mendapat lindungan Allah SWT.***
 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018