Jambi (Antaranews Jambi) - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budianto, Senin (31/12) malam turun langsung mengecek pelaksanaan pergantian tahun baru di daerah itu dengan mengunakan sepeda motor.

Kegiatan tersebut digelar usai melaksanakan doa bersama dan sholat ghaib dalam rangka peduli bencana dan menyambut malam pergantian tahun baru 2019 yang diikuti oleh ratusan personil dari Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Bhayangkari.

Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu serta Wakapolda Jambi dan Kasrem 042/Gapu melaksanakan patroli pengamanan dengan menggunakan sepeda motor dengan rute yang dilalui dimulai dari Mapolda Jambi-Simpang Jelutung-Simpang Bata-Simpang Makalam dan stop monitoring.

Kemudian dilanjutkan Simpang Benteng-Simpang Museum-Simpang BI-Kantor Gubernur dan stop monitoring.

Selanjutnya menuju Simpang Perindustrian-Simpang Unja-Simpang BI-Simpang Museum-Simpang Benteng-WTC dan stop monitoring Pos Yan WTC.

Patroli Kapolda dan Danrem dilanjutkan menuju RS Theresia-Simpang DKT-Simpang KONI bawah-KONI ( stop monitoring tabligh akbar, dilanjutkan Simpang Suzuki-Simpang Selamat Satang-Simpang SD At Taufiq-Simpang Sijenjang dan Anjungan.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan patroli TNI-Polri itu dilaksanakan sebagai salah bentuk sinergitas guna mengecek keamanan di Kota Jambi saat malam pergantian tahun baru.

"Kita berharap semoga malam pergantian tahun ini kedepan Provinsi Jambi semakin maju, aman dan damai serta dalam rangka memasuki tahun pemilu 2019 mendatang dapat berjalan dengan lancar," kata Kabid Humas Polda Jambi.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019