Jambi, Antaranews Jambi – Kesebelasan Kabupaten Batanghari gagal melaju ke putaran final Gubernur Cup 2019 di Kabupaten Merangin.

Kesebelasan daerah itu gagal melaju ke putaran final karena tak mampu mengalahkan tim kesebelasan tuan rumah pada babak semifinal. Pada laga seminfinal yang berlangsung di stadion Bumi Masurai Kabupaten Merangin pada kamis malam pukul 19.30 wib, kesebelasan daerah itu kalah dengan skor akhir 0:1.

Gol dari tuan rumah tercipta di penghujung babak pertama dari pemain nomor punggung 9 atas nama Ebi Ramadian. Gol pemain nomor punggung 9 ini membuat suasana dari atas stadion pecah. Sebab papan skor berubah angka saat tambahan waktu pada babak pertama. 

"Seluruh pemain di lapangan telah berjuang semaksimal mungkin, namun hasil akhir berkata lain," kata Manager Tim Kabupaten Batanghari, A.Shomad.

Secara keseluruhan kesebelasan Kabupaten Batanghari bermain agresif hingga menciptakan sejumlah peluang. Hanya saja peluang belum mampu merobek jala gawang tuan rumah. 

Laga final Gubernur Cup 2019 akan menyajikan pertandingan antara Kabupaten Merangin berhadapan dengan tim Kabupaten Bungo. Meski gagal mempertahankan gelar juara, Shomad meyakini kesebelasan Kabupaten Batanghari bisa mengalahkan kesebelasan Tanjab Barat peda perebutan posisi juara ketiga.

"Terimakasih kepada seluruh pemain, official team serta pelatih dan doa masyarakat Kabupaten Batanghari, mudah-mudahan juara 3 bisa di raih dalam laga menghadapi Tanjab Barat," kata A.Shomad menambahkan.  

 

 


 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019