Jambi, Antaranews Jambi - Sekretaris Daerah Muarojambi H Fadil M Arief meminta para pejabat di lingkungan pemerintah di daerah itu untuk komitmen mengawal penggunaan dan penyerapan anggaran serta memegang teguh asas akuntabilitas.

"Pejabat, baik yang lama maupun yang baru dilantik hendaknya komitmen untuk mengawal anggaran, memastikan penyerapannya serta menjunjung akuntabilitas," kata Sekda Muarojambi pada saat pelantikan pejabat eselon III dan IV di Sengeti, Kamis.

Pada kesempatan ia menegaskan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijaga karena di dalamnya ada kewenangan yang harus dijalankan untuk pelayanan dan harus esuai dengan aturan serta regulasi yang ada.

Sebanyak 215 pejabat eselon III dan IV dilantik pada kesempatan itu. Termasuk pula dua orang camat juga ikut dalam pelantikan.

Para pejabat yang dilantik itu merupakan para pejabat yang mengalami rotasi jabatan yang digulirkan oleh Pemkab Muarojambi di awal tahun 2019 ini.

Pelantikan dilakukan oleh Sekda Muarojambi H Fadhil M Arief mewakili Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro.

Pada kesempatan itu, Sekda berpesan kepada para pejabat itu untuk meningkatkan kinerja dan bekerja bersungguh-sungguh sehingga meningkatkan kinerja di institusi masing-masing.***

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019