Jambi,  (Antaranews Jambi) - Tim dari Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polda Jambi dan jajarannya tahun anggaran 2019.

"Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan Kepolisian di lima fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi lalu lintas, reserse, intel, Binmas dan fungsi Sabhara," kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi,  Senin.

Penelitian tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri dilaksanakan pada 34 Polda di seluruh Indonesia dan salah satunya adalah di Polda Jambi  dan adapun kegiatan penelitiannya di Jambi ini ada pada objek di Polresta Jambi, Polres Batanghari, Polres Tanjab Barat, Polres Tanjab Timur dan Polres Muarojambi.

Tim dari Puslitbang Polri itu dipimpin oleh AKBP Syamsydin Djanieb selaku ketua tim dengan anggotanya AKBP Sunaryanto, Drs Ari Wahyono MSi dan Ipda Anindita yang akan melaksanakan penelitian di wilayah hukum Polda Jambi dan jajaranya mulai 21 - 25 Januari 2019.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019