Jambi (Antaranews Jambi) - "Mengaji Puisi" Dibalik Kisah Setengah Gelas Kopi, Sabtu malam di panggung Tempoa Art Gallery oleh Hendry Nursal yang dirangkai dengan pembukaan pameran foto koleksi Sakti Alam Watir (5AW) dan fotografer Jakarta berlangsung ramai dan dipadati pengunjung.

Kegiatan yang dimulai Pukul 20.00 WIB itu berlangsung hanya satu jam, dibungkus dengan pembukaan pameran. Musri Nauli salah satu advokat ternama di Jambi didapuk untuk membuka secara resmi iven tersebut.

Hendry Nursal salah satu penyair Jambi itu selain membacakan puisi-puisi karyanya secara tunggal, juga dikemas dalam bentuk musikalisasi bersama duet pemusik Dasawarsa sehingga menggetarkan suasana dan menambah kemeriahan dari acara yang dibidani oleh Ide Bagus Putra dan Ajir Leo tersebut.

Ada sekitar 10 judul puisi yang dibacakan Hendry, selain itu tidak ketinggalan Musri Nauli, Parida dan Kukuh Sila Utama turut membaca puisi.

Beragam kalangan hadir dari pelajar dan mahasiswa, tokoh-tokoh perupa, Sekjend PWI Jambi, Ketua IWO Jambi, Mayor Laut Edwar perwakilan Kemenhan Provinsi Jambi, awak media dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung setiap pekan dengan sajian dan tampilan berbeda dari berbagai genre seni dan komunitas yang ada di kota Jambi.

"Kami berharap nantinya akan hadir beragam genre dan komunitas seni di Jambi, sehingga mewarnai kegiatan setiap pekannya di Tempo Art Galery," kata Direktur Utama Tempoa Inn, Rachmadi.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019