Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahwari mengunjungi pasar tradisional Angsoduo, Kota Jambi, sebelum bertolak ke Jakarta usai kunjungan kerjanya di Jambi, Jumat.

Setibanya di pasar Angsoduo itu Menpora langsung disambut teriakan sejumlah pedagang. Pedagang di pasar tersebut berteriak mengapresiasi prestasi Timnas U-22 yang berhasil menjadi juara piala AFF.

Dengan stelan jaket hitam, Menpora Imam Nahrawi mengunjungi kios pedagang ikan, sayur, ia juga menyempatkan membeli sejumlah sayuran.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyempatkan berdialog dengan sejumlah pedagang. Pedagang di pasar itu melemparkan curhatan tentang kondisi sepakbola Jambi yang minim prestasi di tingkat nasional.

Imam juga berdialog dengan seorang pemuda yang berjualan es Doger di pasar tersebut.

Selama rangkaian kunjungan kerjanya di Jambi tersebut, Menpora Imam Nahrawi  membuka Ajang Kreativitas Untuk Siswa Dan Siswi Se Provinsi Jambi Diniyyah Al Azhar (Diaz) Expo 2019 di Perguruan Diniyah Al-Azhar Jambi, Kamis (28/2) kemarin.

Pada kesempatan itu Menpora berpesan kepada orang tua agar anaknya yang ingin jadi atlet jangan dihalangi tapi harus di dorong dan difasilitasi.

Kemudian Menteri juga menyambangi UIN Sultan Thaha Mendalo dengan menyampaikan kuliah umumnya.

Setelah kunjungan kerjanya itu rampung, Menteri bertolak ke Jakarta via Bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat pagi.


 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019