Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 271 orang dari formasi umum di lingkup Pemkab Muarojambi, yang telah lulus mengikuti seleksi CPNS 2018 lalu.

Penyerahan SK CPNS tersebut digelar di ruang pola kantor Bupati Muarojambi, Rabu pagi.

Masnah mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK CPNS daerah dan berharap ke depan bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan Pemkab Muarojambi.

Dikatakannya, penerimaan CPNS merupakan kebijakan dari pemerintah pusat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, baik dari bidang pendidikan, kesehatan dan tenaga strategis lainnya, guna meningkatkan mutu dan kinerja pemerintah.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS, dimana setelah menerima SK tersebut maka akan diberikan masa percobaan paling lama dua tahun.

"Apabila dalam masa percobaan tersebut tidak menunjukkan sikap disiplin dan kinerja yang baik, maka Pemkab Muarojambi tidak segan-segan untuk memberhentikan dari jabatannya," kata Masnah.

Selain itu, Bupati Masnah juga berpesan kepada para penerima SK CPNS agar dalam bekerja nantinya dapat menjalin kerja sama dan berkoordinasi dengan baik, dan tidak perlu sungkan untuk bertanya kepada yang lebih senior.

"Itu untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja yang ada," katanya menambahkan.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019