Perumahan CitraRaya City, Mendalo, Jambi, menyapa milenial dengan menggelar iven CitraRaya City Festival atau CRC Fest selama empat hari 7-10 Maret 2019 yang dipusatkan di Komplek Ruko Terrace Aveneu.

Kompetisi game online PUBG Mobile Battle dan K-Pop Dance memeriahkan hari pertama pembukaan CRC Fest tersebut, Kamis (7/3). PUBG Mobile diikuti sebanyak 150 tim dan K-Pop Dance diikuti 32 tim.

Pimpinan Proyek CitraRaya City Mendalo, Jambi, Andi Gunawan ditemui di lokasi iven mengatakan, CitraRaya City sejatinya setiap tahun mengadakan iven-iven besar. Dan kali ini iven yang dikemas dalam CRC Fest akan berlangsung selama empat hari dengan berbagai kegiatan.

"Banyak yang kita gelar dalam iven CRC Fest, ada kompetisi game online, K-Pop Dance yang sudah dimulai. Kemudian ada jalan santai untuk masyarakat umum dengan dorprize dan sepeda santai pada hari Minggu, ada juga festival kuliner dan Sabtu malamnya ada DJ juga," kata Andi.

Selain itu ada juga Fashion Show, Fun Bike, Fun Walk, Family Palyzone, Lomba Mewarnai dan Melukis serta Festival Band.

Dalam iven tersebut Andi mengatakan peserta lebih kepada kaum milenial, terutama pelajar dan mahasiswa.
Peserta K-Pop Dance dan PUBG Mobile Battle dalam iven CRC Fest, Kamis (7/3). (Foto/Dodi Saputra)


Selain itu juga ditampilkan produk-produk UMKM dari beberapa perguruan tinggi. Sebab salah satu program CitraRaya City adalah pemberdayaan UMKM.

"Untuk UMKM ada beberapa yang kita bekerja sama dan sudah beberapa kali mengikuti kegiatan kita. Jadi kita memberikan kesempatan UMKM untuk promosi produk mereka dengan menyediakan tempat tanpa dipungut biaya," kata Andi.

Kemudian disela-sela iven kata Andi juga akan digelar seminar sehari bersama kamum milenial dengan materi "investasi untuk kaum milenial" dengan manghadirkan narasumber dari IDX dan OJK.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019