Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf Amin

Senin, 18 Maret 2019 8:25 WIB

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin karena menjadi mitra yang baik dalam debat.

"Syukur Alhamdulillah berlangsung lancar dan saya berterima kasih pada KH Ma'ruf Amin sudah menghadirkan mitra yang baik dan menghasilkan sesi akomodatif dan informatif," kata Sandiaga di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Minggu malam usai debat bertema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dandan Budaya.

Harapannya visi misi dari pasangan Prabowo-Sandiaga dapat mengutamakankualitas pendidikan, pelayanan kesehatan masyarakat dan fokus penciptaan lapangan kerja.

"Bisa terlihat dari pendekatan bapak presiden (Jokowi) dan KH. Ma'ruf dengan pendekatan bapak Prabowo-Sandi, di mana kami enginginkan tangan yang di atas," kata mantan Wagub DKI Jakarta itu

Dengan memberikan program-program yang betul-betul memberikan peluang buat masyarakat dengan program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) dan Rumah Siap Kerja ditingkatkan secara nasional.

"Kami akan latih anak-anak muda kita menjadi siap kerja dan membuka usaha. Pesan tersebut sudah tersampaikan di sisi debat," kata Sandiaga.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019

Terkait

PPP targetkan 11 juta suara pada Pemilu 2024

Sabtu, 9 September 2023 17:37
Terpopuler