Penyanyi dangdut Irfan Mansyur mengaku terkesan dengan suasana di kawasan Jembatan Gentala Arasy yang membentang di atas Sungai Batanghari menghubungkan kawasan Tanggo Rajo dengan Seberang Kota Jambi.

"Saya sempat jalan-jalan ke kawasan Jembatan Gentala Arasy, itu lokasinya luar biasa dan sangat khas. Bikin  terkesan," kata Irfan Mansyur saat manggung di Kampus Unja di Mendali, akhir pekan lalu.

Ia juga sempat mencicipi jajanan yang ada di kawasan tepian Sungai Batanghari itu sambil menikmati kerlap kerlip lampu warna warni di Seberang Kota Jambi, sesekali menikmati suasana perahu ketek menyeberang sungai itu.

"Kawasan ini bila ditata lagi mungkin akan lebih bagus lagi, dan itu sangat potensial bagi Jambi,"  kata Irfan.

Ia mengaku kehadiranya akhir pekan lalu itu merupakan yang kedua kalinya di Kota Jambi. Mungkin ia salah satu yang terpapar tuah Sungai Batanghari, yakni siapa yang meminum yang diolah dari sungai itu, maka yang bersangkutan akan datang lagi ke kota itu.

Namun yang pasti kehadirannya kali ini ia mendapat undangan manggung di Malam Keakraban Universitas Jambi dalam rangka Dies Natalis ke-56.

"Yang jelas saya senang bisa mendapat kesempatan lagi berkunjung ke Jambi," katanya.

Pada kesempatan itu, ia hadir menghibur civitas akademika di balaiirung kampus itu bersama artis ibu kota lainnya Lisye Octavia dan komedian Rony Dozzer.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019