Seorang  tokoh masyarakat Kota Jambi H Zulkifli menilai semua tahapan pelaksanaan Pemilu di Kota Jambi berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis.

"Alhamdulillah, Pemilu 2019 di Kota Jambi dan umumnya Provinsi Jambi berlangsung aman, lancar, jurdil dan demokratis," kata Zulkifli di Jambi.

Tahapan pleno rekapitulasi penghitungan suara telah usai mulai dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tingkat Kabupaten dan Kota serta Provinsi Jambi.

Saat ini rekapitulasi sedang berlangsung di KPU Pusat, Penyelenggara Pemilu 2019 Kota Jambi, yang terdiri dari KPU, Bawaslu dan komponen lainnya menilai pelaksanaan pemilu 2019 dan pleno rekapitulasi suara tingkat PPK di Kota Jambi berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis.

"Semua berjalan sesuai tahapan,  Pemilu 2019 di Kota Jambi tanpa ada hambatan yang berarti. Kalau itu ada dinamika di lapangan itu diselesaikan dengan peraturan yang ada dan semuanya tuntas," katar Ketua KPU Kota Jambi Yatno.(rilis)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019